Sabtu, 17 Maret 2012

Motor Raja

(Sudah lama saya pingin mengulas tentang motor yg satu ini. Namanya Motor Raja alias K**G!
You know lah... motor satu ini emang juara banget. Juara berisik dan juara ngebulin asap! uh..!
Yg naik biasanya juga juara, juara sok2an. Maaf ya.. mungkin ga semuanya begitu tapi sepanjang yg pernah saya temuin atau kelihatan pake mata telanjang, semua begitu.

Saya heran kenapa ada orang jenius yg punya ide design motor begitu. Udah gitu heran juga ada orang yg berselera beli motor begitu pula. Yang ga habis pikir, yang modif motor jadi tambah begitu.
Rasanya gemeeeesss banget kalo di sekitar saya ada yg pake. Pengen nendang rasanya.
Sering sekali saya teriak pas disalib motor ini. tapi sepertinya pengendaranya ga mungkin denger...
Teriakan saya kalah kenceng! whooooyy berisiiikkk! *gangaruh*

Jakarta saat pulang kerja macetnya ampun2an. Jalanan rapat penuh mobil hanya tersisa satu jalur untuk pengendara motor. Sialnya kalau kita pas dibelakang motor ini. Ugh.. sesak nafas deh.. kuping juga jadi pekak.  Sebenarnya ini motor apa bajaj siiy..
Tapi apa boleh buat, kita dibelakangnya ga punya pilihan selain memelankan laju motor kita. Biar saja orang nyalib2in, dari pada kena asma,lebih baik menghindar.

Beberapa tahun lalu pernah dengar kalau pemda akan melarang motor 2 tak lewatin jalan utama seprti Sudirman dan  Kuningan. Tapi kok ya motor ini tetep beredar juga siy..
Apa mereka ga sadar ya tentang global warming.(Wah serius nih saya) Soalnya mereka itu bisa dibilang sumber polusi yang harusnya dikurangi pemakaiannya.

Sebelum dan sesudahnya saya minta maaf, ini hanya uneg2 dari salah satu yang merasa terganggu dengan asap dan suaranya. Mudah2an bisa menyadarkan.
Sebagai pekerja yg menghabiskan waktu di jalanan, kita sudah stres karena macet, tolong jangan ditambah dengan efek yg ditimbulkan oleh motor ini.
Sekian...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar